Walikota Pariaman Ingin Manfaat Pujasera Pantai Gandoriah Lebih Maksimal

    Walikota Pariaman Ingin Manfaat Pujasera Pantai Gandoriah Lebih Maksimal

    PARIAMAN - Wali Kota Pariaman,  Genius Umar,   mengajak Kadis Koperindagkop berdiskusi bersama Dinas PUPR, bagaimana menata kembali bangunan puja sera di pantai Gandoriah dapat dimanfaatkan secara maksimal.

    Menurut Wako Genius Umar, bangunan penunjang pusat kuliner itu harus dikembangkan semenarik mungkin agar mengundang minat pengunjung wisata. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

    Dalam diskusi Minggu malam  (21/8-2022) di pasar kuliner Jati Pariaman, Wali Kota  memaparkan konsep pengembangan wisata kuliner Kota Pariaman untuk mendukung wisata Pariaman sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat.

    "Saya mengajak Kadis Koperindagkop berdiskusi bersama Dinas PUPR, bagaimana menata kembali bangunan tersebut dan dalam waktu singkat dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat, " kata dia.

    Wali kota minta, Dinas Koperindagkop bersama dinas PUPR segera memikirkan agar bangunan yang sudah ada bisa direnovasi dan digunakan segera oleh masyarakat guna menunjang wisata kota tersebut.(**)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Pelanggaran dan Konflik Pemilu, Ditintelkam...

    Artikel Berikutnya

    Kerusakan Bahu Jalan Pertigaan Kompi Cubadak...

    Komentar

    Berita terkait